Metro Kaltim

Kasmidi Bulang Jajal Pantai Dewi Kima dengan Roda Dua

Sangatta, MetroKaltim.com – Untuk menjaga dan memperkenalkan wisata pantai yang ada di Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menjajal pantai Dewi Kima dengan bermotor seorang diri. Kasmidi Bulang menyusuri pantai dengan roda dua pada Sabtu ( 25/01) pagi.

Kasmidi Bulang tanpa ragu memacu roda dua yang di kendarai nya menyusuri pantai yang menjadi salah satu objek wisata yang baru di Kutai Timur.

“Alhamdulillah tadi kita sudah menyaksikan pelantikan anggota BPD semoga yang sudah di lantik oleh Bupati bisa menjalankan amanah yang sudah diamantkan, saya juga menghimbau pada masyarakat untuk bersama- sama mempromosikan salah satu objek wisata pantai “Dewi Kima” di sangatta selatan ini,” jelas wabup Kasmidi Bulang

Wabup kasmidi Bulang mengatakan bahwa di Kutai Timur sangat banyak objek wisata yang sangat indah dan tak kalah dengan kota lain. ” Pantai Dewi Kima ini masih sangat asri dan pantai nya begitu bersih, saya berharap masyarakat yang bermukim di pesisir pantai ini bisa menjaga kebersihan serta keasriannya,” tegasnya

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang meminta kepada masyarakat agar bisa menjaga keasrian dan keindahan pantai yang ada, sehingga nantinya bisa di kenal di luar kabupaten Kutim, dan tidak menutup kemungkinan bisa menarik wisatawan lokal maupun asing yang ada.

“Mari kita bersama-sama menjaga salah satu aset berharga buat masa depan anak cucu kita dan pantai Dewi Kima ini dapat menjadi objek wisata yang mendatangkan wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing dan masyarakat sekitar bisa mendapatkan rezeki,” tutup wabup Kasmidi Bulang.

( Rina/Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *