Metro Kaltim

Kasubbag Pendataan dan Dokumentasi Ahyar, Dapat Kejutan di Ultah ke-42 Tahun

Sangatta, Metrokaltim.com – Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Pendataan dan Dokumentasi Ahyar Asdin, SP.,M.AP diberikan kejutan yang sangat luar biasa dari lingkup ruang kerja Humas pemkab, lantaran pada Sabtu (9/11) lalu, merupakan hari ulang tahunnya.

Secara spontan media MetroKaltim.com pun mengucapkan kan Selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik buat Kasubbag Pendataan dan Dokumentasi Ahyar Asdin.

Acara di awali dengan membaca doa, kemudian pemotongan tumpeng dan di rangkai ucapan selamat ulang tahun di jajaran ruang bagian Pendataan Dan Dokumentasi.

“Sebenarnya saya sengaja tidak ke ruangan kantor dan sudah buat status seolah-olah tidak berada di Sangatta, menghindari teman-teman dan anggota di ruang Humas, ternyata teman-teman lebih cerdas lagi agar saya datang ke ruangan dengan cara menelpon dan mengatakan ada yang harus saya tanda tangani, begitu masuk ruangan saya kaget luar biasa perhatian dan surprise yang sudah disiapkan oleh mba Amrina Rais dan teman-teman semua,” ucapnya.

Ahyar mengatakan rasa haru dan bangga pada seluruh jajaran di bagian pendataan dan dokumentasi yang sudah seperti keluarga.

“Begitu besar perhatiannya, tak lupa juga saya menyampaikan di usia saya yang sudah 42 tahun ini, kedepannya bisa memberikan yang terbaik buat Kutai Timur dalam hal Pendataan dan Dokumentasi,” tutup Kasubbag Ahyar.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *