Keluar Juara Umum, Nurhadi Berharap Agar Tidak Terlalu Jumawa, Masih Ada Seleksi

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dalam kejuaraan Bulutangkis, Kejuprov PBSI Kaltim dan Kejuprov Junior DBON, Kota Balikpapan berhasil keluar sebagai juara umum dengan membawa pulang 9 emas, 4 perak dan 16 perunggu.

Atas prestasi itu, Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Nurhadi Saputra mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan tim, tentunya orang-orang yang selalu mendampingi dan mensupport para atlet.

“Tentu dukungan itu menjadi semangat untuk para atlet, dari kelas pemula hingga dewasa,” ucap Nurhadi saat ditemui dikantor DPRD Balikpapan, Senin (23/10/2023).

Dikatakan, meski pun sudah berhasil meraih prestasi, namun ia berharap agar para atlet tidak terlalu jumawa, mengingat perjalanan masih panjang dan ada seleksi selanjutnya untuk mewakili Kaltim dalam kegiatan Pra PON dan Kejurnas.

“Kalau untuk sesaat okelah, tetapi harus tetap ditingkatkan lagi latihannya,” jelasnya yang juga Sekretaris PBSI Balikpapan.

Tidak hanya itu, diakui, bahwa saat ini PBSI Balikpapan masih terkendala dengan orangtua angkat atlet (pengasuh, red). Jika hal itu sudah ada, ia pastikan bahwa Balikpapan mampu meraih prestasi yang lebih baik, khususnya di Bulutangkis.

“Kami berharap Bayan bisa menjadi orangtua angkat PBSI Balikpapan. Saat itu sempat dibicarakan, namun belum ada jawaban pasti, karena masih mau laporan ke pusat, mudah-mudahan ada kabar baik,” imbuhnya. (mys/ries)

163

Leave a Reply

Your email address will not be published.