IB Balikpapan Menerima 2 HT dari Pembina H Bisri

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan apresiasi yang setinggi-tingginya, Info Bencana (IB) 07 Kota Balikpapan menerima bantuan dua radio Handy Talkie (HT) yang diberikan langsung oleh pembina IB Balikpapan H Bisri Mustofa.

Bantuan diterima secara langsung oleh relawan info bencana Kota Balikpapan Ruslan di salah satu rumah makan di Balikpapan, Senin (23/10/2023).

“Saya menilai bahwa IB 07, sangat peduli dan perhatian terhadap group kemanusiaan Kota Balikpapan dalam hal ini Info Bencana,” jelas H Bisri.

Dirinya menginginkan Info Bencana selalu menjalankan kebaikan untuk membantu masyarakat, khususnya di Kota Balikpapan.

“Ini getaran hati. Saya ingin Info Bencana selalu didepan dalam segala hal,” ucapnya.

Melalui alat ini tentu dapat memudahkan relawan info bencana dalam berkoordinasi, untuk selalu menebar kebaikan. Maka itu alat ini sangat penting dalam hal seperti ini.

“Saya siap membantu (Info Bencana) kalau masih ada kekurangan,” tambah H Bisri saat berbincang.

Lebih jauh, Relawan IB 07 Kota Balikpapan, Ruslan mengucapkan terima kasih kepada H Bisri Mustofa yang selalu peduli terhadap kemajuan Info Bencana.

“Beliau member pertama di group koordinasi Info Bencana,” paparnya.

Bantuan ini bukan pertama kali diberikan pembina Info Bencana Kota Balikpapan, H Bisri. Bahkan sebelumnya, pihaknya sudah memberikan bantuan berupa motor trail. (mys/ries)

112

Leave a Reply

Your email address will not be published.