Keluarga Kecewa, Almarhum Tak Kunjung Tiba di Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Keluarga Korban Utara Iswahyudi merasa kecewa dengan pihak Rimbun Air lantaran Jenazah Almarhum tak kunjung diberangkatkan ke rumah duka di Balikpapan.

Adik Korban Sri Wahyuningsih menyebut, Awalnya pihak keluarga mendapatkan kabar jika Jenazah Utra Iswahyudi akan tiba di Balikpapan pada Jum’at sore sekitar pukul 16.00 Wita. Pihak keluarga yang mendapatkan kabar tersebut mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemakaman Almarhum.

” Awalnya dapat kabar jika Almarhum akan tiba di Balikpapan pukul 16.00 wita, semua keluarga dan kerabat semua datang untuk menyambut kedatangan korban,” ungkap Sri.

Lanjut Sri, namun sekitar pukul 16.00 Wita pihak keluarga korban kembali mendapatkan kabar jika Jenazah Almarhum batal di berangkatkan dengan alasan tidak ada penerbangan setelah pukul 14.00 Wita dari Jakarta ke Balikpapan untuk pesawat Lion Air dan Batik Air.

” Keluarga Kecewa mendengar kabar dari pihak perusahaan tempat korban bekerja, adanya penundaan keberangkatan jenazah,” jelasnya.

Untuk di ketahui, Almarhum Utra Iswahyudi merupakan salah satu korban pesawat Rimbun Air yang jatuh di Papua dan saat ini jenazah korban masih belum tiba di Balikpapan untuk di semayamkan.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *