Kesederhanaan Wabup Kutim Kasmidi, Memilih Jajanan Kuliner Kaki Lima

Jakarta, Metrokaltim.com – Masih dalam suasana kunker di DKI Jakarta, Minggu (23/2) Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM bersama, anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, Sekretaris KONI Kutim menyambut udara pagi di ibu kota Metropolitan Jakarta melalui hidup sehat dengan berolahraga.

Puas melakukan olahraga dengan jalan sehat sejenak, jiwa kesederhanaan Wabup Kutim Kasmidi Bulang tergambar jelas tak kala akan memanjakan selera bersantapnya lebih memilih jajanan kuliner ala kaki lima.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat berolahraga dengan berjalan kaki.

Menurut Kasmidi Bulang dengan makan di kaki lima artinya membantu para PKL dalam memberikan penghasilan. “Yah selera saya umumnya juga selera nusantara seperti halnya masyarakat umum. Tak perlu restauran mahal dengan menu yah berlebihan bahkan makan di kaki lima lebih nikmat tak kalah dengan di restaurant,” ungkap wabup.

Mengapa Wabup Kutim lebih familiar dengan keberadaan para PKL?. Tak heran karena Kasmidi Bulang turut banyak mengakomodir serta peduli dalam membantu keberlanjutan hidup hajat orang banyak salah satunya pedagang kaki lima baik kuliner, warungan, jajanan anak seperti mainan karena semua itu turut diperhatikannya dan ditampung melalui pusat sentra ekonomi melalui keberadaan Polder Ilham Maulana Sangatta – Kutim.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.