Kesejahteraan Masyarakat Balikpapan Jadi Tujuan Budiono, Pantun Gultom: Mari Bersama Memerangi Pandemi Covid-19

Balikpapan, Metrokaltim.com – Setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, dalam kesempatan ini Budiono mengatakan bahwa ia diberikan amanah dan mandat sebagai wakil ketua DPRD kota Balikpapan periode 2019-2024 yang menggantikan almarhum Thohari Aziz.

Menurutnya, tentu tugas ini akan dijalankan sebaik-baiknya, tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Balikpapan yang berkeadilan.

“Saya akan melakukan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai janji dan jabatan yang tidak membedakan antara golongan suku dan ras,” ucap Budiono usai pelantikan.

Sementara untuk langkah awal ia akan mengikuti aturan DPRD, karena disana ada pembagian tugas antar wakil ketua 1, 2 dan 3 artinya ada 4 komisi yang akan ditugaskan.

Pantun Gultom

“Mudah-mudahan di dalam tugas yang baru, saya bisa bekerja yang lebih bagus dan lebih maksimal lagi untuk pengabdian di DPRD Balikpapan,” jelasnya.

Tempat terpisah, Pantun Gultom menuturkan, atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD kota Balikpapan, tentu ini membuat perasaannya sangat berbahagia sebagai manusia.

“Namun di situasi pandemi seperti saat ini, yang menjadi fokus utama bagaimana semua bisa bersama-sama memerangi pandemi covid-19 yang notabennya menjadi fokus pemerintah kota Balikpapan,” imbuh Pantun Gultom.

Dan sebagaimana diketahui bersama, bahwa penyebaran covid di Balikpapan masih sangat tinggi, baik antar kelurahan maupun secara total perkecamatannya.

“Jadi harapan kami, bagaimana kami bisa membantu pemerintah memerangi covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes yang ditetapkan pemerintah,” pungkasnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *