Ketua DPRD Hadiri Peresmian Jalan Sabulusalam Asri Barokah Batu Ampar

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh menghadiri kegiatan “Kerja Bakti Lingkungan” yang dilakukan di kawasan Perum Puri Mandastana RT 52, 53, 51 dan 66 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Minggu (27/11/2022).

Kerja Bakti yang di dominasi kaum Ibu-ibu ini juga dihadiri para Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar, dirangkai dengan pembukaan dan peresmian nama jalan utama lingkungan RT 52.

Peresmian jalan “Sabulusalam Asri Barokah” ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng yang dilakukan langsung ketua DPRD Balikpapan.

Dalam sambutanya Abdulloh mengatakan, kehadirannya merupakan feedback terhadap masyarakat Balikpapan terkhusus warga Batu Ampar.

“Saya hadir hari ini merupakan feedback atau perhatian khusus untuk warga masyarakat Balikpapan terkhusus yang berada dikawasan Perum Puri Mandastana, dimana selama ini telah memberikan perhatian dan dukungan terhadap kami,” ucap Abdulloh.

Abdulloh berharap dengan dibukanya jalan utama Sabulusalam Asri Barokah ini dapat membantu masyarakat dalam hal transfortasi untuk melakukan aktivitas warga sehari-hari.

“Semoga dengan dibukanya jalan ini, dapat membatu dan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terkhusus warga Puri Mandastana,” jelasnya.

Dirinya juga minta warga setempat agar dapat menjaga dan memelihara jalan tersebut guna kepentingan bersama dalam waktu jangka panjang.

“Saya meminta dan menitip kepada warga agar menjaga dan memelihara jalan lingkungan ini, semoga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama,” harapannya.

Dalam kegiatan kali ini, Antusiasme warga yang hadir sangat luar biasa, terlihat saat Ketua DPRD didaulat untuk memotong tumpeng yang kemudian bergeser tempat untuk melakukan pemotongan pita.

Selain itu Abdulloh juga melakukan interaksi kepada warga dengan menampung keluhan yang disampaikan oleh warga. (*/Mys/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.