Ketua LPM GS Berbagi Paket Ceria Jelang Lebaran, Terkhusus Untuk Ketua RT GS

Balikpapan, Metrokaltim.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang diperkirakan akan jatuh pada Kamis (13/5) mendatang, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Samarinda (GS), Balikpapan Utara (Balut) melaksanakan kegiatan berbagai paket ceria menjelang lebaran, Sabtu (8/5).

Ketua LPM Gunung Samarinda Halili Adi Negara mengatakan, kegiatan ini atas bentuk partisipasi ketua LPM untuk berbagi ke seluruh Ketua RT GS yang berjumlah 59 RT, jajaran kelurahan, serta kader-kader RT 51 GS.

“Mengapa hanya kader RT 51, karena kebetulan saya juga selaku Ketua RT 51, maka itu saya juga ingin berbagai untuk kader RT saya,” ucap Halili Adi Negara saat ditemui di kediamannya, Sabtu (8/5) sore.

Dikatakannya, bahwa selama kepemimpinannya sebagai Ketua LPM GS, ia rutin berbagi setiap tahun untuk ketua RT. Meski tahun lalu hanya 52 RT, kini setelah pemekaran menjadi 59 RT dan itupun tidak ada perubahan.

“Alhamdulillah paket yang diberikan tahun ini ada sedikit peningkatan,” terangnya.

Bahkan untuk berbagai tahun ini, dirinya tidak hanya fokus kepada Ketua RT Gunung Samarinda saja, tetapi ia juga memberikan kepada warga Kelurahan Batu Ampar, Graha Indah sampai Prapatan.

Lanjutnya, meski hanya beberapa warga saja dari kelurahan lain yang menerima, ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga tersebut.

“Dan mudah-mudahan di tahun selanjutnya paket ini bisa bertambah, sehingga bisa diberikan pada warga sekitar yang membutuhkan,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *