Ketua Posko Kebakaran Terima Dana Bantuan Dari Bupati Kutim H, Ir, Ismunandar, MT

Bengalon, Metrokaltim.com, – Pasca musibah kebakaran yang menimpa bangunan rumah seorang janda warga desa Sepaso beberapa waktu yang lalu, melalui posko bantuan kebakaran yang dibuka langsung oleh anggota legislatif Kutim Masdari Kidang, dana bantuan bagi korban musibah kebakaran mulai mengalir.

Salah satunya penggalangan dana Bantuan yang datangnya dari Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT hal ini dipertegas langsung oleh Kidang saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya.

“Kebetulan saat itu sedang dilaksanakan agenda Musrenbang di Bengalon, saat Bupati bersosialisasi mengetahui adanya kejadian kebakaran tersebut dan spontan langsung memberikan dana bantuan kepada saya sebesar Rp. 5 juta,” ulas Kidang.

Dana bantuan yang di serahkan ini akan di berikan kepada korban kebakaran, untuk di gunakan sebagai keperluan para korban sehingga bisa mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Mudahan dengan adanya dana bantuan yang terus mengalir di Posko ini, akan semakin dapat mengurangi beban penderitaan bagi masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, dan semoga yang memberikan bantuan berupa apapun selalu di berikan rezeki dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kidang.

(Rina/ Ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *