KFC Tampilkan Menu Baru Ayam Rendang dan Avocado Coffe yang Tersedia Diseluruh Outlet KFC

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Bulan Suci Ramadhan untuk umat muslim sebentar lagi tiba. Yang mana kesabaran umat muslim saat berpuasa sedang diuji, seperti menahan haus, lapar dan hawa nafsu.

Bicara tentang kesabaran, KFC Indonesia melanjutkan kampanye #JagonyaSabar yang telah berlangsung sejak tahun lalu. Hanya saja kali ini ada yang berbeda yaitu munculnya menu baru berupa Ayam Rendang.

Field Marketing Officer Regional Kalimantan Bali Nusra Setiyo Wibisono menjelaskan, menu baru KFC ini salah satu bentuk kebanggaan pada khasanah kuliner Indonesia, yamg menduduki posisi teratas dalam daftar 50 makanan terenak dunia.

“Hingga akhirnya KFC Indonesia memiliki inovasi membuat resep rendang. Jika aslinya menggunakan daging sapi, KFC memadukan dengan ayam goreng crispy yang menjadi favorit semua orang,” ucap Setiyo di depan awak media, Rabu (15/3/2023).

Menu hasil inovasi terbaru KFC Indonesia yang menyandingkan bumbu-bumbu asli Indonesia itu terasa nikmat menyatu dengan ayam goreng crispy.

Bayangkan setelah seharian berpuasa, konsumen disuguhkan dengan ayam goreng crispy dibalut bumbu rendang, berbuka puasa menjadi sebuah kemenangan tersendiri.

“Tidak hanya Ayam Rendang, kami juga menyajikan minuman baru Avocado Coffee Jelly Float,” tambahnya.

Kenikmatan Ayam Rendang dan Avocado Coffee Jelly Float dapat diperoleh dalam menu ala carte atau paket Super Duk Duk. Yang mana ayam dibandrol mulai harga Rp 25 ribu dan avocado dengan harga Rp 16 ribu (sudah termasuk pajak).

Adapun paket Super Duk Duk yang diberikan, untuk paket 1 berupa 1 nasi, ayam rendang dan avocado coffe dengan harga Rp 45 ribu. Untuk paket 2 berupa 1 nasi, 2 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float dengan harga Rp 62 ribu.

Selain menu Alacarte, Paket Super Duk Duk bisa didapatkan di seluruh gerai KFC. Dan dapat diperoleh melalui layanan KFC Catering dengan beberapa pilihan paket lengkap mulai dari paket 10 orang sampai dengan paket grup besar yang sangat cocok untuk buka bersama teman, keluarga, kerabat, maupun untuk berbagi kepada sesama.

“Dikesempatan itu, KFC Indonesia juga menjalankan sebuah kampanye sosial lewat #JagonyaBerbagi, dimana akan mengajak konsumen KFC Indonesia untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,” terangnya.

Bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik, KFC Indonesia akan merenovasi SDN Banjarwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pembangunan dan renovasi sekolah akan sangat bermanfaat karena dapat memberi kenyamanan dan keamanan saat bersekolah.

Peran serta konsumen dalam program #JagonyaBerbagi ini cukup dengan membeli paket Super Duk Duk, dimana setiap paket yang terjual akan disisihkan Rp 1.000 untuk donasi. Semakin banyak paket Super Duk Duk yang terjual, maka akan semakin banyak pula donasi yang dapat terkumpul. 

“Lewat #JagonyaSabar dan #JagonyaBerbagi, KFC Indonesia ingin menghadirkan sesuatu yang dapat membuat konsumen menjalani Ramadhan dengan penuh makna. Kehadiran Ayam Rendang dan Avocado Coffee Jelly Float, juga program donasi untuk pembangunan SDN Banjarwangi, Jawa Barat akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi konsumen setia KFC dalam menjalani ibadah Puasa kali ini,” papar Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk, pemegang merek KFC di Indonesia.

Eric Leong menekankan pula bahwa kampanye yang bergulir selama bulan Ramadhan diharapkan dapat membuat konsumen tetap semangat dalam berbuat baik sekaligus menjalankan ibadah puasa dengan penuh gembira. (mys/ries)

243

Leave a Reply

Your email address will not be published.