Metro Kaltim

Kiprah Ismu-KB, Banyak Program Skala Prioritas Menyentuh Desa Terealisasi

Sangatta, Metrokaltim.com – Bersinergi dengan Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT yang saat ini mengikuti pendidikan LEMHANAS RI di Jakarta selama 2 bulan, maka Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang tiada lelah menyerap beragam usulan warga salah satunya di Desa Marahaloq belum lama ini.

Saat menyambangi kediaman warga Desa Marahaloq, Kasmidi disambut ramah dan penuh kekeluargaan oleh perwakilan tokoh warga di daerah setempat. Elektebilitas Ismu-KB di mata mereka masih laik untuk dapat berlanjut dua priode.

“Mungkin untuk diketahui masyarakat, baik melalui bupati dan wabup keduanya kompak dan bersinergi dalam menyentuh pembangunan di pelosok desa. Banyak sudah progress skala prioritas di desa ini seperti, peningkatan infrastruktur desa diantaranya saluran drainase, pengerasan badan jalan, air bersih hingga listrik. Kami siap mendukung dua priode Ismu-KB dalam melanjutkan tongkat kepemimpinannya, yang terpenting program di berbagai sarana dapat terus berlanjut,” jelas Hasidah.

Mendengar demikian Plt Bupati Kasmidi Bulang turut mengucapkan terima kasih mendalam, atas kepercayaan yang kembali diamanahkan warga di Desa Marahaloq. “Yah terima kasih sekali atas harapan, doa dan dukungan masyarakat kepada saya bersama bapak bupati Kutim kakanda Ismunandar,” timpal Kasmidi Bulang.

Dia mengungkapkan, warga di Desa Marahaloq ini sudah seperti keluarga sendiri, ia bersama Ismunandar berkomitmen bila memamg masih berjodoh bersama akan memperjuangkan aspirasi secara bertahap untuk kemudian dapat direalisasikan.

“Saya juga meminta kepada masyarakat di sini dapat tetap menjaga kebersamaan, tali silaturahmi, kekompakan untuk bersama menjaga kondusifitas,” tutupnya.

(aji/riyan)

One thought on “Kiprah Ismu-KB, Banyak Program Skala Prioritas Menyentuh Desa Terealisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *