Metro Kaltim

Begini Tanggapan PT KED Terhadap, Plt Bupati Kutim Kasmidi

Sangatta, Metrokaltim.com – Suksesnya gelaran Telen Super Camp 2019 lalu yang dibuka langsung Plt Bupati Kutai H. Kasmidi Bulang, ST .MM, dengan didukung penuh oleh PT Karya Nusa Eka Daya (KED) yang merupakan anak group dari PT Astra Agro Lestari Tbk, di kawasan Kecamatan Telen Desa Marahaloq, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama Pemerintah Kabupaten Kutim.

Yang mana agenda Telen Super Camp 2019 melibatkan 500 peserta anak pramuka termasuk kepanitiaan, dirangkaikan dengan penyaluran beasiswa kepada perwakilan 70 anak dari 7 desa yang meliputi tingkat SD, SMP, SMA hingga Perguruan tinggi.

Administrasi PT KED, Dwi Hartono.

Penyerahan beasiswa disaksikan langsung oleh Plt Bupati Kasmidi Bulang di lapang utama PT KED, selain itu hadirnya Plt Bupati itu, sangat di respon positif oleh perusahaan. “Bapak Plt Bupati kita sangat peduli yah dalam membesarkan dan memajukan berbagai agenda ke Pramukaan di tingkat Kabupaten Kutai Timur. Sejak diamanatkan juga sebagai ketua Kwarcab Pramuka beliau banyak mengukit prestasi pada kurikulum baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional,” ulas Administrasi PT KED, Dwi Hartono

Dwi Hartono mengharapkan kepada ketua Kwarcab Pramuka Kutim, Kak Kasmidi dapat mengutus perwakilan pramuka dari Kecamatan Telen untuk mengikuti jambore asia di Thailand dan Singapura.

Lantas awak media Metrokaltim.com mencoba menanyakan kepada Dwi Hartono terkait tanggapan keberlanjutan dua figur kepemimpinan Ismu-KB sebagai balon Bupati dan wabup.

“Keduanya masih laik diusung kiprah keduanya masih terbilang amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, semoga dapat berlanjut 2 priode insyaallah, aamiin…aamiin… ya rabb,” ucap administrator PT KED.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *