Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Serahkan Tunjangan Babinpotmar , Brivet dan Tali Asih

Balikpapan, Metrokaltim.com – Bertempat di Gedung Patiunus Mako Lanal Balikpapan, Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., didampingi Perwira Staf Lanal Balikpapan melaksanakan Penyerahan Tunjangan Babinpotmar, Tunjangan Brivet dan Tali Asih kepada Personel Lanal Balikpapan serta yang akan memasuki masa Purna Tugas. Kegiatan Ini Dilaksanakan Secara Video Conference yang digelar terpusat di Jakarta. (04/08/2021)

Kegiatan Penyerahan Tunjangan Babinpotmar, Tunjangan Brivet dan Tali Asih ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan TNI AL atas dedikasinya prajuritnya. yang memiliki kemampuan atau keterampilan khusus dan juga kepada prajurit yg sudah mendekati masa purna tugas yang telah melaksanakan kewajiban dengan Baik. Pemberian Tunjangan ini diharapkan akan menjadi motivasi dan semangat bagi prajurit untuk dapat terus berkarya dan bekerja.

Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan penyerahan tunjangan Babinpotmar dan Tunjangan Brivet serta Tali Asih ini adalah salah satu program dari TNI AL yg telah dicanangkan oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu sebagai bentuk apresiasi bagi prajurit TNI AL dalam dedikasinya sehingga TNI AL memberikan penghargaaan kepada 720 personil yang berkemampuan khusus, 5.637 seluruh Prajurit yang akan memasuki masa purna tugas yang salah satunya berdinas di Pangkalan TNI AL Balikpapan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun motivasi seluruh prajurit untuk terus bersemangat dalam mengasah kemampuan serta keterampilan khusus agar menjadi prajurit yg handal dan profesionalisme sebagai pengawak di masing masing satuan, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada personel Lanal Balikpapan yang sudah memasuki masa purna tugas yang telah berdedikasi penuh atas pengabdiannya di TNI Angkatan Laut

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwira Staff, Dan Seluruh Prajurit Pangkalan TNI AL Balikpapan Penerima Tunjangan.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *