Bangun Herd Immunity Lanud Dhomber Lanjutkan Vaksinasi Tahap Kedua

Balikpapan, Metrokaltim.com – Rumah sakit Lanud Dhomber Balikpapan kembali menggelar Vaksiansi tahap kedua. Vaksinasi di gelar pada (3/8).

Dalam pelaksanaan vaksinasi antusiasme masyarakat sangat tinggi hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya semakin sadar akan pentingnya vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan yang melibatkan tim vaksinator dari Rumah Sakit Lanud Dhomber ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dibagi dalam beberapa sesi setiap tahapnya sehingga tidak terjadi penumpukan ataupun kerumunan massa,

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E.

Diharapkan kekebalan komunal atau herd immunity dapat terbentuk dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, sehingga dapat membantu memutus penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini,” tutup Danlanud.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *