Komisioner KPU Balikpapan Jalani Tes Swab

Balikpapan, Metrokaltim.com – Komisioner KPUD Kota Balikpapan beserta unsur Sekretariat dan petugas keamanan menjalani tes swab pada senin (26/10) pagi.

Tes swab ini di lakukan untuk melakukan tracking pada semua peserta yang hadir di ballroom hotel Tjokro saat akan di gelar debat Paslon pada Minggu malam lalu.

Komisioner KPU Balikpapan Syahrul Karim menjelaskan, tes swab di lakukan di klinik Tirta semua yang terlibat pada malam tersebut dilakukannya tes swab untuk menghindari OTG, sebab sebelum acara Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha sempat berkunjung ke lokasi acara.

” Semua kita tes swab baik komisioner, Sekretariat juga petugas pengamanan baik dari TNI dan Polri,” jelas Syahrul.

Dalam tes swab yang di lakukan ini mendapatkan pendampingan dari gugus tugas, dan hasilnya akan di sampaikan oleh tim gugus tugas.

Sementara Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha yang terkonfirmasi positif covid-19 kini menjalani isolasi di sebuah guest house yang memang di khususkan untuk covid-19.

” Sejauh ini kondisi dari ketua KPU Balikpapan sehat-sehat saja dan semoga sehat kembali dan bisa menjalani aktivitas untuk menjalankan tahapan Pilkada Balikpapan,” tukas Syahrul.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *