Komunitas LAJ Kutim Terpanggil, Galang Dana Buat Balita Korban Luka Bakar

Sangatta, Metrokaltim.com – Penggalangan dana buat balita Andi Fatimah berumur 3,5 tahun yang terbakar lilin saat bermain di rumahnya di Jalan Ring Road arah Muara Gabus, Gang Berkah Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim)., terus dilakukan. Salah satunya oleh komenitas Laskar Ayam Jantan (LAJ).

Dalam penggalangan dana yang di gagas oleh Ketua Laskar Ayam Jantan (LAJ) Didi Saraba, bersama 15 anggotanya terpangil membantu dengan mengumpulkan sumbangan. Di hari pertama dana yang terkumpul berkisar Rp 4 juta. Pengumpulan dana berlangsung selama 3 hari dan akan langsung di serahkan kepada keluarga korban.

“Kami dari komenitas Laskar Ayam Jantan (LAJ) sangat berterimakasih kepada masyarakat Kutai Timur dan para penguna jalan baik itu roda dua atau mobil yang turut menyisikan sedikit rezekinya untuk membantu anak Andi Fatimah balita usia 3,5 tahun yang terkena musibah,” jelas Didi Saraba.

Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat dan komunitas agar menyisihkan sedikit rezekinya buat membantu korban terbakar lilin yang sedang di rawat. Serta mengimbau agar memperhatikan dan mengawasi anak – anak kita yang sedang bermain agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kami komunitas Laskar Ayam Jantan mengajak komunitas – komunitas yang ada di Kutai Timur ikut andil dalam penggalang dana bagi warga yang terkena musibah. Sekali lagi terima kasih buat masyarakat kutai timur yang sudah dengan ikhlas menyisihkan rezekinya,” tutup Didi Saraba.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.