KPU Kukar Siapkan Pendalaman Visi dan Misi Putaran Kedua

Kutai Kartanegara, Metrokaltim.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sukses menggelar debat publik pertama pendalaman visi dan misi calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Kukar tahun 2020, yang berlangsung pada 4 November 2020 di Ballroom Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong, Kukar.

Setelah sukses di putaran pertama, rencananya KPU Kukar kembali akan menggelar pendalaman visi dan misi putaran ke dua pada 21 November 2020 mendatang.

Saat ini evaluasi debat publik pertama tengah dilakukan oleh pihak KPU. Agar debat publik lanjutan nantinya dapat lebih sempurna dan berjalan lancar.

“Akan dilakukan evaluasi, demi mendapatkan hasil yang lebih sempurna, sehingga kami perlu masyarakat bisa memberikan saran dan tanggapannya,” ujar Ketua KPU Kukar, Erlyando Saputra

Nando sapaan Erlyando, mengatakan pada putaran ke dua akan mempertajam visi dan misi pasangan calon tunggal. Sehingga untuk tema-tema pembahasan pada putaran kedua masih akan dibahas bersama tim panelis yang telah ditunjuk KPU Kukar.

“Pada putaran ke dua nanti, kami akan memperkecil pembahasan yang akan di sampaikan,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *