Lemkapi Beri Penghargaan Ditlantas Polda Kaltim

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menyambangi Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim, Jumat (18/11/2022).

Dipimpin Direktur Eksekutif Lemkapi, DR. Drs. Edi Saputra Hasibuan, S.H, M.H., rombongan disambut oleh Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Sonny Irawan S.I.K., M.H. bersama jajaran. Dalam kesempatan itu, Dr Edi Hasibuan mengatakan bahwa kedatangan pihaknya bersama rombongan guna mengapresiasi kinerja Ditlantas Polda Kaltim.

Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mendukung kebijakan Kapolri, merealisasikan inovasi-inovasi pelayanan untuk mempermudah masyarakat berupa menyediakan Bimbel secara gratis bagi pemohon SIM di wilayah Kaltim, dan penindakan hukum dibidang lalu lintas dengan menerapkan tilang secara eletronik (ETLE) di bawah komando Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Sonny Irawan S.I.K., M.H.

Maka dari itu, pihaknya sengaja datang khusus ke Kaltim untuk mengantarkan sebuah piagam penghargaan. Sekaligus ucapan terimakasih kepada Ditlantas Polda Kaltim karena telah mengayomi dan respon terhadap kondisi masyarakat.

“Saya bangga terhadap apa yang bapak lakukan semua. Bapak hadir menjadi pelayan yang baik terhadap masyarakat. Kami datang hari ini bersama tim menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena telah menunjukan kepada masyarakat, bapak hadir di saat mereka sulit, di saat masyarakat membutuhkan bantuan,” paparnya.

Sementara, Dirlantas Polda Kaltim menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan dan perhatian yang diberikan Lemkapi. Menurut dia, apa yang disampaikan Lemkapi akan menjadi pelecut bagi jajaran Ditlantas Polda Kaltim dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ini menjadi pelecut bagi kami untuk terus berusaha dan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian, program yang telah kami laksanakan akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” pungkasnya. (*/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.