LPM Gunung Sari Ilir Gelar Vaksin Boster

Balikpapan, Metrokaltim.com – LPM dan relawan Satuan tugas Covid-19 Gunung Sari Ilir bekerja sama dengan DPRD Kota Balikpapan menggelar Vaksin Dosis 3 ( Boster ) di kawasan RT 34 Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah pada Sabtu (5/2/2022).

Kegiatan vaksin booster yang di hadiri Ketua komisi 1 DPRD Balikpapan Andi Arief Agung di lakukan di halaman PT Handai Tolan.

Ketua LPM Gunung Sari Ilir Abdul Hamid mengatakan kerjasama vaksin antara LPM l, relawan Banda dan juga DPRD untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan.

” Ini merupakan kerjasama antara LPM, relawan satgas covid-19 di kawasan Kelurahan Gunung Sari Ilir, untuk memberikan vaksin booster,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini sebanyak 300 dosis vaksin jenis Astrazeneca diperuntukkan bagi lansia serta masyarakat kawasan Gunung Sari Ilir yang dilakukan sejak pagi.

” Ada 300 dosis vaksin booster yang di berikan pada warga Kelurahan Gunung Sari Ilir ini,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini warga antusias mengikuti kegiatan vaksin boster yang di laksanakan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan.

Vaksinasi yang yang di lakukan di kawasan Kelurahan Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah ini juga di hadiri oleh Sekretaris Camat dan memantau langsung jalanya vaksinasi.

” Semua berjalan dengan baik, dan tetap menggunakan metode Protokol Kesehatan agar tidak terjadi penumpukan pada saat Vaksinasi di lakukan,” pungkas Ketua LPM Gunung Sari Ilir Abdu Hamid.

(Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *