Maju Dalam Pilkada Wabup Kutim, Kasmidi Tetap Jalin Silaturahmi

Sangatta, Metrokaltim.com – Sama – sama maju berkompetisi sehat dalam bursa pesta demokrasi pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Timur, dalam kesempatan menghadiri resepsi pernikahan putri kandung dari salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Humas dan Protokol Pemkab Kutim, Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, ST.MM saat bertemu dengan balon bakal bupati/wabup Kutim jalur independen Haji Sayyid Abdal Nanang al Hasani di sela perhelatan resepsi pernikahan tersebut, tampak Wabup Kasmidi Bulang (petahana) tetap menyapa ramah, akrab dalam senantiasa menjalin silaturahmi.

“Bingkai demokrasi sehat bersahabat, santun akan lebih baik dalam menciptakan nuansa pilbup nantinya lebih kondusif ke semuanya merupakan figur kepemimpinan terbaik yang dimiliki Kutim,”terang Kasmidi Bulang.

Kasmidi Bulang mengungkapkan proses demokrasi penuh warna dan berdinamika, banyak calon kandidat yang maju dikarenakan terpanggil untuk membangun Kutim.

“Jadikanlah perbedaan sebagai pembelajaran serta arif dan bijaksana dalam menyikapi berbagai kondisi (situasi, Red) terlebih dalam memberikan suatu arah perubahan yang lebih baik lagi. Jangan jadikan politik membuat kita senggang itulah suatu pendewasaan dalam berpikir karena dukungan datangnya dari masyarakat jadi masyarakatlah sebenarnya penentu siapa dianggap mampu dalam memimpin Kutim nantinya,” ulas Kasmidi Bulang dengan ramah.

Bahkan Kasmidi Bulang saat menyapa Abdal Nanang yang sama-sama bertarung dalam bursa pilbup tak tampak canggung bahkan keduanya saling memberikan spirit dan mendukung satu sama lainnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.