MPC PP Kutim Dukung Polres, agar Masyarakat Mematuhi Kebijakan Pempus untuk Pencegahan Penularan Covid-19

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kutai Timur melaksanakan deklarasi di kantor sekretariatnya di Jalan Teluk Rawa RT 16 No 32 Kecamatan Sangatta Utara, Kutim.

Deklarasi terkait dukungan kepada Polres Kutai Timur terkait penanganan dan pencegahan penyebaran coronavirus disiase (covid-19) khususnya yang terjadi di wilayah Kutai Timur, berlangsung pada Selasa (21/4) siang sekira pukul 13.00 Wita.

Adapun deklarasi yang disampaikan oleh anggota organisasi masyarakat (ormas) PP, yang dipimpin langsung oleh Ketua PP Kutim H. Syarifuddin Dondo, berisi “Kami mendukung polres Kutai Timur dalam menjaga harkamtibmas dan mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan, dalam pencegahan penyebaran Covid – 19” tulisnya dalam sepanduk yang dibentangkan saat deklarasi digelar.

Syarifuddin mengatakan dengan kondisi seperti saat ini pihaknya sangat mendukung Polres Kutai Timur. “Kami sangat mendukung Polres Kutai Timur dalam menjaga, melayani dan mengayomi masyarakat, dalam hal guna harkamtibmas ( memelihara keamanan ketertiban masyarakat ) Kabupaten Kutai Timur dalam kondisi mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Timur khususnya anggota Pemuda Pancasila dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat (Pempus).

“Imbauan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kutai Timur saat ini saya harap dapat diptuhi oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan deklarasi tersebut selesai pukul 13.30 Wita, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *