BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melakukan pelepasan atlet Handball menuju piala Asia di Bali. Yang mana acara dilaksanakan dihalaman Pemkot, Senin (20/2/2023).

Dalam sambutan, Rahmad mengatakan, atas nama Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan ia mengucapkan selamat kepada anak-anak semua, tentunya Handball (bola tangan) merupakan ajang bergensi, baik tingkat nasional maupun tingkat dunia. Ini merupakan satu kebanggaan di antara jutaan penduduk Kaltim.

“Anda sebagai warga Balikpapan yang diberi kesempatan dan amanah, bahkan kemampuan untuk mewakili tim nasional kita dalam pertandingan di Bali,” kata Rahmad di depan para atlet.

Tentu ini satu amanah yang dititipkan kepada kalian, yang tentunya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dikatakan, untuk masalah juara urusan belakang, tetapi yang terpenting bagaimana usahanya.

“Saya yakin bahwa usaha itu tidak akan membohongi hasil kerja keras dan inovasi kemampuan yang terus kita korbankan untuk menjadi atlet yang terbaik,” ujarnya.

Siring dengan acara ini, secara resmi ia melepas para atlet untuk mengikuti kegiatan kejuaraan handball tingkat Asia di Bali. Dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi, pasti hasilnya akan maksimal untuk mencapai itu.

“Selamat mengikuti acara handball di Bali, seluruh warga Balikpapan pasti akan mendoakan kalian menjadi yang terbaik,” terangnya.

Ia menyampaikan, jika para atlet berprestasi, tentu Pemkot Balikpapan tidak akan menutup mata. Dan pemerintah akan memberikan sumbangsih untuk kemajuan handball di Kota Balikpapan.

“Kalau dinas tidak memberikan sumbangsih, biar saya secara pribadi yang memberikan penghargaan kepada kalian,” paparnya. (mys/ries)

156

Leave a Reply

Your email address will not be published.