Peduli Terhadap Petugas di DPRD, Asti Berikan Bantuan Berupa Sembako, Vitamin dan Masker

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar,SE M,Si memberikan bantuan beras, Masker, vitamin kepada pengaman dalam (Pamdal) dan Clening Service Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Timur, yang juga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Penyerahan bantuan ini dilaksanakan rumah jabatan, pada Senin, (20/4).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap staf sekretariat yang masih bertugas di tengah pandemi Covid-19 ini. Hal ini dilakukan agar mereka yang menjaga serta membersihkan kantor sekertariat DPRD setiap hari tetap selalu sehat.

“Alhamdulillah walau tidak seberapa tapi saya berharap ini bisa bermanfaat bagi staf yang sudah bertugas di kantor DPRD di tengah wabah covid-19 ini, jaga selalu kesehatan minum vitamin, jangan lupa memakai masker dan selalu menjaga kebersihan tangan,” terangnya.

Wakil Ketua I DPRP Kutim saat memberikan bantuan ke pamdan dan cleaning service yang bertugas di kantor DPRD Kutim.

“Kita berharap dan berdoa semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu agar Kita bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa, harapan saya pribadi juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan mengikuti protaf covid 19 yang berlaku,” harapnya.

Karena saat ini musuh yang dihadapi ini tidak kelihatan bentuknya. “Saran saya jangan sampai melanggar aturan yang sudah di tetapkan pemerintah, bukan kita saja yang sakit tapi orang yang di sekeliling kita akan terkena. Jadi saya mangimbau jangan di anggap main-main virus corona ini sudah berapa banyak yang terjangkit dan belum ada obat penawarnya,” jelas Wakil Ketua I Asti Mazar.

Asti juga menambahkan, disaat seperti ini kita harus lebih waspada dan berdoa agar terhindar dari penyakit covid-19. Lindungi diri dan keluarga jangan keluar rumah lebih baik tinggal di rumah, kalau pun mengharuskan keluar rumah ikuti anjuran pemerintah agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *