Metro Kaltim

Pelantikan Perbakin Kutim Turut di Saksikan Wabup Kasmidi Bulang

Sangatta, Metrokaltim.com – Geliat olahraga di Kutai Timur mulai terasa jauh lebih baik. Pelantikan pengurus perbakin Kabupaten Kutai Timur oleh Ketua Provinsi Roy Nirwana didampingi Ketua Perbakin Kutai Timur Mahyunadi dan dihadiri Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM, perwakilan PBSI Rudi Hartono, juga Wakil Koni Ketua III H Ismaun, pada Sabtu (11/1) berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG).

Agenda pelantikan yang digelar Perbakin membuktikan salah satu olahraga bergengsi ini mencetak attlet Kutim berprestasi .

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Perbakin Kutim.

Wabup Kasmidi Bulang dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur. “Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan para pengurus Perbakin Kutai Timur serta Ketua Umum Penggurus provinsi Perbakin Kaltim,” ucapnya.

Wabup Kasmidi Bulang menambahkan bahwa atlet-atlet Perbakin Kutim sudah membawa nama Kutai Timur ke ajang nasional. Bahkan empat dari delapan atlet Kaltim yang lolos ke PON Papua adalah atlet dari Kutai Timur.

“Saya atas nama Pemkab Kutai Timur sangat bangga dengan prestasi tersebut. Semoga ke depan semakin banyak atlet menembak yang berprestasi membawa harum nama kabupaten Kutai Timur kota yang kita cintai ini, salalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga solidaritas, jayalah selalu olahraga,” tutup Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *