Pemkot Samarinda Gelar Suntik Vaksin Dosis Kedua, Diikuti Wali Kota, ASN dan Jurnalis

Samarinda, Metrokaltim.com – Wali Kota Samarinda Andi Harun bersama Aparatur Sipir Negara (ASN) Eselon II Pemkot Samarinda dan beberapa Jurnalis menerima suntik vaksinasi dosis kedua, pada Senin (22/3) yang digelar oleh Pemkot Samarinda.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda di Anjungan Karamumus Balai Kota ini merupakan program lanjutan vaksinasi Covid-19.

Andi Harun mengatakan Pemkot Samarinda akan terus memaksimalkan program vaksinasi. Distribusi vaksin untuk Kota Samarinda sendiri menurutnya lancar dan tidak ada hambatan.

“Untuk vaksin masyarakat dilakukan secara bertahap, dan akan terdistribusi terus dari Jakarta, kita bersyukur relatif lancar daripada daerah lain,” terang orang nomor satu di Kota Tepian ini.

Ditanya soal kondisinya usai melakukan vaksin, Andi Harun mengatakan tidak ada gejala, dan tidak memiliki keluhan. Untuk saat ini Samarinda mengalami penurunan kasus Covid-19.

“Sama sekali gak ada keluhan, yang kedua ini dikit-dikit sedaplah,” ucapnya sambil berguyon mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim ini.

Di lokasi yang sama salah satu Jurnalis yang mengikuti vaksin, Amin Gladis bersama sejumlah ASN mengaku lega setelah menerima vaksin dosis kedua ini, ia pun berharap Pemerintah Kota Samarinda terus memaksimalkan program vaksinasi massal untuk masyarakat Samarinda agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda.

“Alhamdulillah, saya baru saja mengikuti vaksin dosis kedua, saya berharap Pemkot Samarinda terus memaksimalkan program vaksinasi ini agar penyebaran virus Corona tidak meluas,” kata kontributor Metro TV Samarinda.

Diketahui untuk hari ini Dinas kesehatan Kota Samarinda menyiapkan 200 Dosis vaksin kedua yang diperuntukkan untuk ASN dan sejumlah wartawan di Kota Samarinda.

(adv/mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *