Polresta Berbagi, Sebar Beras ke Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi

Balikpapan, Metrokaltim.com – Untuk ke sekian kalinya selama pandemi covid-19 Polresta Balikpapan menyalurkan bantuan kepada warga-warga yang kurang mampu.

Kali ini bantuan berupa beras disalurkan ke warga yang ada di RT 14 Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat, pada Senin (22/3) siang. Penyerahan bantuan dari Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi diwakili Kapolsek Balikpapan Barat, AKBP Imam Tauhid bersama Camat Balikpapan Barat, M Arif Fadhilah, dan Lurah Kariangau, M Iskandar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan di tengah pandemi saat ini,” ujar AKBP Imam Tauhid saat memberikan bantuan langsung ke warga.

Kapolsek Balikpapan Barat, AKBP Imam Tauhid saat menyerahkan langsung bantuan ke warga.

Sementara itu Ketua RT 14 Kariangau, Apriyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Balikpapan beserta jajaranya, serta pihak kecamatan dan kelurahan.

“Alhamdulillah, saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada kapolresta beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga saya dan berkah bagi kita semua,” timpal Apri sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, penerima bantuan ini merupakan warga kurang mampu, lansia dan janda.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *