Pemkot Terima Bantuan Sembako dan Masker

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menerima bantuan dari PLTU Teluk Balikpapan yang terdiri dari dua institusi yakni PT PLN UPDK Balikpapan dan PT PJB Ubjom Kaltim di halaman Pemkot, Kamis (15/4) sore.

Dalam kesempatan itu, Rizal mengatakan, Pemkot menerima bantuan berupa paket sembako untuk berbuka puasa dan masker yang akan diberikan untuk masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLTU Teluk Balikpapan yang mau ikut serta dalam membantu masyarakat,” ucap Rizal dalam sambutannya.

Sementara Direktur PT PJB Ubjom Kaltim Kurniawan menambahkan, bantuan yang diberikan ini berupa paket sembako untuk berbuka puasa sebanyak 200 box dan masker.

“Dengan bantuan ini, mudah-mudahan paket sembako ini dapat diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” jelas Kurniawan.

Sementara bantuan masker ini, untuk membantu pemerintah dalam menggalakkan penggunaan masker dalam mencegah penyebaran covid-19. Dan Alhamdulillah penyebaran covid-19 di Balikpapan juga sudah mengalami penurunan.

“Diharapkan bantuan masker ini bisa membantu program pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi covid-19,” paparnya.

Selain bantuan yang diberikan di pemkot, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako untuk kelurahan dilingkungan PLTU Teluk Balikpapan, antaranya Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat dan Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara sebanyak 100 box.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *