Penemuan Mortir di Kebun Raya, Bhabinkamtibmas Gerak Cepat Hubungi Tim Jibom Brimob Polda Kaltim

BALIKPAPAN, Merokaltim.com– Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Bripka Supriyadi bersama dengan Babinsa dan Kasi Trantib Kelurahan Karang Joang mendatangi laporan masyarakat terkait penemuan mortir. 

Penemuan mortir di kawasan Kebun Raya Balikpapan, Jalan Soekarno Hatta Km 15 RT 36 Karang Joang, Balikpapan Utara ini dilaporkan oleh salah satu petugas Kebun Raya pada Kamis (24/1/2022) sekitar pukul 17.15 Wita.

“Setelah menerima laporan dari Pak Bambang petugas Kebun Raya, saya bersama dengan Babinsa dan Kasi Trantib langsung menuju ke Kebun Raya,” ungkap Bhabinkamtibmas Karang Joang, Bripka Supriyadi. 

Lanjutnya, setelah memastikan kebenaran laporan tersebut, ia langsung berkoordinasi dengan SPKT Polsek Balikpapan Utara untuk melaporkannya ke Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltim.

Tak berselang lama, Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin oleh Bripka Asdar langsung mengevakuasi dan mengamankan mortir tersebut dengan membawanyaa ke Mako Brimob Polda Kaltim. 

“Alhamdulillah, proses evakuasi mortir berjalan aman dan langsung di bawa Mako Satbrimob Polda Kaltim,” tutupnya. (Ries).

113

Leave a Reply

Your email address will not be published.