Metro Kaltim

Penutupan Pekan Raya Expo Kutim, Ini yang Disampaikan Bupati

Sangatta, Metrokaltim.com – Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT turut mengapresiasikan positif dan berterima kasih mendalam kepada Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM yang telah dapat menjalankan kewenangannya secara penuh baik sejak diamanatkan sebagai Ketua Panitia hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, hingga berlanjut sebagai ketua panitia HUT Kutim ke – 20 tahun dengan sukses dan lancar, hal ini dipertegas langsung oleh Ismunandar saat menutup Pekan Raya Expo, di Gedung Graha Expo Sangatta Kabupaten Kutai Timur.

Sambutan Bupati Kutim Ismunandar dalam penutupan Pekan Raya Expo Kutim diberi tepung tangan para tamu undangan.

“Bahkan jumlah peserta pameran Expo dalam setiap tahunnya dalam perayaan hari jadi kabupaten terus mengalami lonjakan signifikan. Melalui wadah Expo turut mengakomodir bursa inovasi baik disegenap tingkat kecamatan, desa hingga kabupaten melalui ajang pameran ini. Terima kasih pak camat dan kades artinya bursa inovasi terus berjalan secara berkelanjutan,” kata Bupati Ismunandar.

Selain itu pada sambutannya Ismunandar bersama Kasmidi menyampaikan akan pencapaian berbagai program mendasar yang menjadi skala prioritas, seperti ketersediaan air bersih dan listrik yang sudah dikisaran 80 persen. “Untuk itu mohon dukungan, doa dan suport agar saya bersama dinda Kasmidi dapat menuntaskan terus berbagai program secara fokus dan tuntas,” tutup Ismunandar.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *