Perangi Pandemi, Lanud Dhomber Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

Balikpapan, Metrokaltim.com – Lanud Dhomber kembali menggelar vaksinasi massal. Kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, dengan terus memberikan informasi dan edukasi mengenai pentingnya vaksinasi covid-19 di RSAU Lanud Dhomber, Kamis (15/7).

Sasaran Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini adalah driver taxi di bawah naungan Primkopau Lanud Dhomber, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yang ketat.

“Hal ini juga sejalan dengan langkah pemerintah, dalam menempatkan pengemudi taksi sebagai golongan yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi,” ucap Komandan Lanud Dhomber, Kolonel Pnb Dedy Susanto, Kamis (15/7).

Sehingga langkah yang dilakukan Lanud Dhomber diyakini sangat membantu pemerintah untuk sesegera mungkin mencapai kondisi herd immunity, dan juga mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar Indonesia bisa terhindar dari bahaya virus Covid-19, serta lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Diharapkan dengan adanya penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu standar operasional, serta dengan dimulainya pengemudi Taxi di bawah naungan Primkopau Lanud Dhomber mendapatkan vaksinasi, berharap para penumpang dan khususnya pelanggan setia Taxi Primkopau akan semakin merasa aman dan nyaman saat bepergian bersama layanan yang disediakan.

(*/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *