Metro Kaltim

Perebutkan Piala Bergilir, Tenis Meja Kapolres Cup Kembali Bergulir

MetroKaltim.com, BALIKPAPAN – Puluhan peserta Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup mengikuti apel di gedung Benua Patra pada Sabtu (24/8) pagi. Turnamen tenis meja Kapolres Cup yang di gelar ini merupakan yang kedua kalinya dengan memperebutkan piala bergilir. Turnamen Kapolres cup akan di gelar selama dua hari kedepan, Sabu dan Minggu.

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan, turnamen tenis meja Kapolres cup ini merupakan ajang pencarian bibit atlet, dimana saat ini sudah ada atlet tenis meja Balikpapan yang berkancah di nasional.

“Peserta semakin meningkat, dari kelas umum beregu, hingga pelajar”, jelasnya usai membuka secara resmi turnamen tenis meja.

Selain perebutan piala bergilir, Polres Balikpapan juga mempersiapkan uang pembinaan uang pembinaan bagi para juara dengan total Rp20 juta.

Sementara itu walikota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, ini hal yang sangat baik, dimana ada pembinaan atlet tenis meja yang di lakukan oleh Polres Balikpapan, dengan menggelar turnamen ini untuk minat perkembangan atlet yang Anda.

“Semoga ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya, dan di dukung oleh KONI Balikpapan”, ucapnya.

Sebelum pertandingan tenis meja kapolres cup bergulir, Walikota, Kapolres, GM Pertamina, serta KONI Balikpapan menggelar eksibisi tenis meja yang di menangkan oleh pasangan Walikota Balikpapan. (Mk-02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *