Pertamina RU V dan Awak Media Bagikan Masker Pada Pedagang Pasar klandasan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kasus positif covid-19 di kota Balikpapan yang terus meningkat seakan tiada habisnya. Dengan hal tersebut Pertamina RU V Balikpapan kembali turun untuk membagikan masker dan handsanitizer, namun kali ini pihak Pertamina membagikan Masker dan handsanitizer bersama awak media kepada masyarakat dan pedagang di pasar Klandasan (18/02) pagi. Selain untuk mencegah penyebaran Covid-19 di pasar Klandasan hal ini juga dalam rangka bulan K3.

” Sengaja kita pilih pasar lantaran pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat ada pertemuan antar pembeli dan pedagang pasar, jumlahnya sekitar 400,” ucap Ely Chandra usai membagikan masker dan hand handsanitizer.

Dengan adanya masker gratis dan handsanitizer agar masyarakat tetap bisa menjalani hidup sehat, dan juga untuk mengingatkan masyarakat jika penyebaran Covid-19 masih terus terjadi, dengan masker dan handsanitizer kita bisa mencegah penyebaran Covid-19.

” Dengan pembagian masker dan handsanitizer agar penyebaran Covid-19 bisa di tekan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” bebernya.

Selain sasaran pasar , pembagian masker juga akan di lakukan pada Jumat (19/2) di simpang plaza Balikpapan, akan di berikan kepada pengendara yang melintas, kami juga sudah berkoordinasi dengan dengan pijat lalulintas Polresta Balikpapan.

” Kita juga memberikan bantuan berupa masker, handsanitizer, sabun cair kepada 12 kelurahan yang berada di wilayah operasional Pertamina RU V Balikpapan,” pungkas Ely Chandra.

(Idris/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *