Metro Kaltim

Pesan Kapolres Untuk Pejabat Baru

MetroKaltim.com, BALIKPAPAN – Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Balikpapan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta, pada Selasa (20/8/2019) pagi di halaman Mapolres Balikpapan, dia menyampaikan beberapa pesan.

Program-program yang sudah berjalan diminta untuk dilanjutkan oleh para pejabat baru, tak hanya itu dia berharap program yang ada lebih ditingkatkan lagi. Bahkan bila perlu membuat inovasi dan trobosan terbaru.

“Inovasi dan trobosan kreatif ini tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wiwin.

Tak hanya itu, suasa kondusifitas di Kota Minyak ini diharapkan dapat terus terjaga. “Selalu memelihara keamanan, ketertiban masyarakat yang selama ini sudah kondusif, supaya lebih konduaif lagi,” tegasmya.

Setelah resmi dilantik oleh Kapolres, para PJU ini diharapkan dengan cepat berkonsolidasi baik internal maupun eksternal. Menyesuaikan serta beradaptasi dengan lingkungan dan dinamika masyarakat Balikpapan yang cukup tinggi, demi terjaganya kondusifitas Kota Balikpapan.

“Adanya mutasi para anggota polri ini merupakan hal yang wajar dalam suatu dinamika organisasi yang sehat. Tentunya untuk penyegaran dan sekaligus pengembangan karir SDM personel polri,” tandasnya. (mk-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *