Metro Kaltim

PKK Kutim Terus Bersinergi dengan Berbagai Program bersama Persit, Jalasenatri dan Bhayangkari

Sangatta, Metrokaltim.com – Mewakili ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluaraga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur Hj Encek UR Firgasih, SH.MAP, Wakil Ketua TP PKK Kutim Hj Tirah Satriani, SE.MM kian erat memupuk jalinan silaturahmi dan kooridnasi yang baik dengan para istri TNI-Polri terus dijalin.

Seperti dengan Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJAT (istri Lanal Sangatta, perwira dan prajurit TNI-AL), istri Dandim 0909 Sangatta bersama istri para perwira dan prajurit di Makodim Sangatta, yang tergabung dalam organisasi Persit Kodim. Serta istri Kapolres Kutim, perwira, prajurit di jajaran Mapolres Kutim yang bernaung dalam Bhayangkari Mapolres.

Seperti halnya dalam agenda Serah Terima Jabatan Danlanal Sangatta, pada Rabu (23/10) turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kutim Bunda TirahSatriani.

“Sejauh ini berbagai program PKK bersama Jalasenastri cabang 6 Korcab XIII DJAT, Persit Kodim 0909 Sangatta, Bahayangkari terus bersinergi dalam menyukseskan berbagai program positif baik yang digaungkan Pemkab Kutim bersama TNI dan Polri,” singkat Bunda Tirah Satriani.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *