Polda Kaltim Raih Tiga Medali Emas dan Satu Perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Tahun 2023

YOGYAKARTA, Metrokaltim.com – Empat Atlit Taekwondo Polda kaltim dan Polres Jajaran berhasil meraih medali emas dan perunggu dalam pertandingan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Tahun 2023 yang berlangsung di GOR Amongrogo Jl. Kenari, Sukonandi Yogyakarta, Sabtu (5/08/2023).

Adapun keempat personel anak didik dari pelatih Briptu Rante Lembang Septian (personel Dit Tahti Polda Kaltim) yang berhasil meraih medali yakni Bripda Gabriel Simorangkir yang meraih medali Emas di kelas pertandingan Poomsae Senior Putra (Personel Polres Kutim), Bripda Reggy Abubakar Mopili meraih medali Emas di kelas pertandingan kelas U-80 Kg senior putra (Personel Polres Berau), Bripda Siloam Blegur, S.Pd meraih Medali Emas di kelas pertandingan U-54 Kg senior putra (Personel Dit Samapta Polda Kaltim) dan Bripda Satriyo Sakti Wibowo yang Meraih medali Perunggu di kelas pertandingan U-87 Kg Senior putra (Personel Dit Resnarkoba Polda Kaltim).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengapresiasi keberhasilan keempat personel Polda Kaltim dan Polres jajaran. Dimana ini juga berhasil membawa nama baik Polri khususnya Polda Kaltim di ajang Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Tahun 2023.

“Selamat kepada ke empat personel yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Kita harapkan dengan keberhasilan atlet Polda Kaltim dan Polres jajaran ini juga dapat menjadi motivasi personel lainnya untuk dapat mengukir prestasi ditingkat provinsi, tingkat nasional bahkan internasional,” imbuhnya. (*/ Ries).

35

Leave a Reply

Your email address will not be published.