Polresta Bagikan Sembako Pada Kopad Borneo Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Polresta Balikpapan melalui satuan kerja Satuan Intelkam Polresta Balikpapan membagikan sembako kepada organisasi masyarakat Kopad Borneo Balikpapan pada Rabu (27/5) siang, penyerahan sembako berupa beras, gula, telur dan mie instan ini di serahkan kepada Ketua Kopad Borneo Balikpapan Badarudin.

Pembagian sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat terkait dampak covid-19 yang hingga kini masih terjadi di kota Balikpapan, dengan aturan pemerintah untuk berdiam di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Sehingga banyak warga yang mengurangi aktivitas di luar rumah. Diharapkan dengan adanya pembagian sembako yang di lakukan oleh Unit Ekonomi Intelkam Polresta Balikpapan dapat memberikan angin segar untuk masyarakat yang terdampak bisa terus eksis meski pandemi Covid-19 masih terus terjadi.

Ketua Kopad Borneo Balikpapan Badarudin mengatakan, dengan adanya bantuan sembako yang di berikan oleh Polresta Balikpapan melalui Satuan Intelkam unit ekonomi bisa membantu masyarakat yang kini terdampak Corona, selain itu juga Kopada Borneo Balikpapan mengajak untuk terus menjaga kondusifitas kota Balikpapan dan mematuhi anjuran Pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

“Kopad Borneo Balikpapan berterima kasih pada Polresta Balikpapan atas bantuan sembako yang di berikan di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Badarudin menambahkan, Kopad Borneo juga sudah memberikan arahan kepada jajarannya untuk turut serta menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan kota Balikpapan, serta untuk tetap berada di rumah guna memutus penyebaran Covid-19.

“Harapannya virus Corona bisa segera selesai dengan dukungan masyarakat kota Balikpapan sehingga kehidupan bisa kembali normal dan roda Ekonomi di Balikpapan kembali menggeliat,” pungkasnya.

(idris/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *