Prihatin Wabah covid-19, Ditlantas Polda Kaltim Berbagi Sembako Pada Sopir Taksi Bandara dan Umum

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 6 5 Ditlantas Polda Kaltim membagikan seribu paket sembako dan masker kepada sopir angkutan umum dan sopir taksi Bandara Sepinggan Balikpapan pada Sabtu (19/9) pagi.

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Singgamata S.I.K SH langsung membagikan kepada sopir taksi Bandara Sepinggan Balikpapan. Ditlantas Polda Kaltim merasa prihatin atas bencana wabah covid-19 yang merebak di Kaltim khususnya yang berdampak pada semua masyarakat termasuk sopir taksi Bandara, sehingga dengan adanya bantuan sembako sedikitnya mengurangi beban masyarakat termasuk sopir taksi dan angkutan umum lainnya.

” Semua sopir kita bantu sembako, termasuk Warakauri dan korban lakalantas, sehingga bisa mengurangi beban masyarakat di masa covid-19,” jelasnya.

Selain membagikan sembako kepada sopir angkot dan sopir taksi bandara , KBP Singgamata juga berpesan kepada sopir taksi bandara dalam masa pandemik Covid-19 yang harus di utamakan adalah kesehatan serta terus bergerak untuk meningkatkan pemulihan ekonomi, selain itu juga agar sopir taksi dan angkot untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan pembagian seribu paket sembako ini akan terus di lakukan dalam beberapa hari kedepan.

Kegiatan berbagi sembako dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 65 di lakukan secara serentak seluruh Indonesia termasuk Polda Kaltim dan jajaran lalulintas di Polres di kaltim.

“Semua tim akan bergerak di lapangan untuk membagikan kepada sopir angkutan umum dan ojek yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *