Proyek Perumahan Program SBSN di Yonkav 13/SL Ditinjau Kasad Andika Perkasa dan Hetty Andika

Balikpapan, Metrokaltim.com – Selain meninjau langsung kegiatan Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-15 di Amborawang, Kalimantan Timur. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa juga menyempatkan diri untuk meninjau Proyek Pembangunan Perumahan Angkatan Darat Program SBSN di Batalyon Kavaleri 13/Satya Lembuswana Km 30 Balikpapan-Samarinda, Kamis (12/08).

Proyek pembangunan ini menghabiskan biaya sebesar 614 milyar dengan total 1.082 unit rumah jajaran TNI AD seluruh Indonesia termasuk pembangunan rumah di Balayon Kavaleri 13/SL sebanyak 30 unit. Dikesempatan ini, Kasad Andika sangat bersyukur atas perhatian Pemerintah untuk Angakatan Darat, terutama pada Presiden RI Joko Widodo yang telah mendukung.

“Saya sangat berterima kasih pada pak Presiden dan pemerintah. Saya harus mewujudkan kepercayaan beliau untuk memberikan yang terbaik,” ucap Kasad Andika Perkasa usai peninjauan pembangunan rumah.

Selain melihat pembangunan rumah untuk Prajurit, Kasad juga mengkoreksi beberapa tempat untuk melakukan perbaikan agar memiliki kualitas nomor 1, meski digunakan oleh prajurit TNI.

Kasad Andika saat meninjau langsung ke proyek perumahan program SBSN.

“Ada sekitar 6 kali paparan yang dikoreksi. Dan kualitasnya materialnya pun tidak lagi diragukan,” ujarnya.

Selain dihadiri langsung oleh Kasad TNI, kegiatan peninjauan juga dihadiri Irjenad, Pangdam VI/Mlw, Wadan Kodiklat, Kapushubad, Kadispenad, Danrem 091/ASN serta pejabat utama Kodam VI/Mlw, Latma Garuda Shield-15 di Amborawang, Kalimantan Timur.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *