PSBS Berhasil Meraih Dua Poin Atas Mitra Kukar

Balikpapan, Metrokaltim.com – Perputaran Liga 2 Indonesia mulai bergulir di Stadion Batakan, Balikpapan Timur, Rabu (3/11). Pertandingan pertama dibuka dengan tim Mitra Kukar vs PSBS Biak pukul 16.15 Wita, dilanjut dengan Sulut United vs Persewa Wamena pukul 19.15 Wita.

Dalam pertandingan, PSBS Biak berhasil mencuri dua poin 2-1 atas Mitra Kukar. Yang mana Gol PSBS dicetak oleh Jeam Kelly (13′) dan Gustavo Suebu (39′). Untuk Mitra Kukar gol dicetak oleh Sugiyanto (47′) saat pertandingan babak kedua.

Pelatih PSBS Biak Ega Raka Galih sangat mengapresiasi atas kerja keras anak asuhnya yang bermain dilapangan. Dan tentu ini sebagai motivasi kedepannya saat laga selanjutnya.

“Kemenangan ini kami berikan buat masyarakat Biak. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ucap Ega Raka Galih saat press conference.

Ya poin absolut yang dicapai memang sebagai modal saat bersua Persiba Balikpapan di laga kedua. Apalagi tuan rumah cukup kuat dan punya motivasi tampil di rumah sendiri.

“Kami fokus step by step. Semoga bisa meraih poin maksimal. Untuk urusan lolos ke delapan besar, urusan belakang,” akunya.

Sementara Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi tetap mengapresiasi atas permainan anak asuhnya saat berlaga. Apalagi, secara permainan khususnya pada babak dua, Mitra Kukar dianggap lebih unggul.

“Kami mampu kuasai permainan dan menghasilkan banyak peluang, sayang hanya satu yang berhasil masuk gawang. Jika penalti tadi masuk, mungkin ceritanya akan berbeda,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *