Reses Muhammad Novan Syahronny Pasie, Aspirasi Warga Penanggulangan Banjir

Samarinda, Metrokaltim.com – Anggota DPRD Kota samarinda Muhammad Novan Syahronny Pasie menggelar reses masa sidang ke III di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Samarinda Ulu pada, Rabu (20/10/2021) malam.

Kegiatan reses yang di lakukan oleh Novan Syahronny di ikuti oleh seluruh RT Se-Kelurahan Air yang di hadiri sebanyak 60 RT.

Dalam reses yang digelar, Novan Syahronny mengatakan salah satu penyampaian masyarakat yang di  wakilkan oleh Ketua RT terkait percepatan pembangunan di tingkat RT khusunya penanggulangan banjir.

” Masih banyak kegiatan di tingkat RT yang belum terlaksana lantaran keterbatasan anggaran,” jelasnya.

Sebagian besar aspirasi masyarakat mengacu pada usulan yang telah di sampaikan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang.

Politisi Golkar tersebut menambahkan, seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan menjadi catatan dalam penyusunan program pembangunan ke depan.

“Semua aspirasi kita tampung. Ini akan jadi bahan masukkan sebelum nanti menentukan usulan-usulan program pembangunan,”ujarnya.

Untuk di ketahui, memasuki masa persidangan III tahun 2021, seluruh anggota DPRD Kota Samarinda dijadwalkan menggelar reses di masing-masing daerah pemilihan, dimulai18, hingga, 23 Oktober 2021.

(adv/mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *