Roda Terperosok, Truk Molen Terguling

Balikpapan, Metrokaltim.com – Satu unit truk molen dengan nomor polisi KT 8969 terguling di Gang Surya, RT 45, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Selasa (4/1) siang. Truk bermuatan semen tersebut rencananya akan melakukan pekerjaan pengecoran siring dan drainase di Gang Surya.

Seorang mandor Kadir (32) yang mengawasi pekerjaan mengatakan, sopir salah mengambil jalur saat akan berbelok di gang sempit sehingga roda Terperosok dan mobil terguling.

” Salah ambil tikungan aja, roda Terperosok di papan kayu teras milik warga sehingga terguling, ” ujar Kadir.

Truk molen dengan muatan 2 kubik semen ready mix ini rencananya akan di lakukan evakuasi dengan menggunakan dua unit Crane.

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja sopir truk mengalami luka ringan di bagian jari kirinya dan sudah di lakukan perawatan usai di evakuasi oleh warga

Sementara itu Bagi (29) seroang warga yang ikut membantu jalannya evakuasi sopir menyebut, tubuh sopir sempat terjepit di dalam truk yang terguling.

” Kita bantu menggunakan linggis untuk membuka pintu mobil sehingga sopir bisa keluar. Sopir tidak luka parah, hanya alami lecet bagian tangan kirinya,” ucap Nafi.

(Ries/ MK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *