Sah!, Kasrani Jabat Dewas Perumda Prima Jaya Taka

Tana Paser, Metrokaltim.com – Mulai hari ini, Senin (15/2), Kasrani resmi menjabat Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Prima Jaya Taka Periode 2021 – 2024, usai dilantik Wakil Bupati Paser, H Kaharuddin.

Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Sadurengas, Kantor Bupati Paser. Usai dilantik, Kasrani pihaknya berupaya membesarkan, memaksimalkan Perumda Prima Jaya Taka. Dalam mewujudkan itu, diyakininya memerlukan dukungan semua mitra, baik pemerintah, swasta hingga masyarakat.

“Seperti yang disampaikan Wakil Bupati (H Kaharuddin) bisa memberikan kontribusi yang besar pada pemerintah daerah. Dan intinya, menyesejahterakan masyarakat di Kabupaten Paser,” kata Kasrani, kepada awak media.

Ditegaskannya, dengan kekuatan yang ada di Perumda dan dukungan dari pemerintah daerah, dapat saling membantu serta selalu bersinergi. “Karena kami yakin tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Karena punya tujuan yang sama, menyesejahterakan kehidupan di Kabupaten Paser melalui Perumda,” sambungnya.

Terkait adanya target yang diberikan pada Perumda Jaya Taka, tentunya diperlukan langkah-langkah. Perihal itu, Kasrani menuturkan bakal intens menjalin komunikasi dengan semua pihak yang terkait.

“Tentu memperbanyak sharing (tukar pendapat, Red). Karena tak bisa hanya hanya bekerja sendiri-sendiri. Insya Allah kedepannya Perumda ini berjalan lancar, menghasilkan dan memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan di Kabupaten Paser,” pungkasnya.

Diketahui, Kasrani saat ini juga mengemban amanah sebagai Kabid Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Pemberdayaan Perempuan (PP) Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Paser.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *