Sakit Hati Diusir Dari Rumah, Ayah Tiri Aniaya Korban dan Dibuang Ke Jurang

BALIKPAPAN, Metrokaltim. com – Tim Batman Reskrim Polsek Balikpapan Utara dengan cepat membekuk seorang pelaku penganiayaan di kawasan. Karang Joeang, Balikpapan Utara pada (15/3/2023).

Pelaku di bekuk menganiaya anak tirinya dengan cara tragis lantaran sakit hati sama ibu korban karena pelaku di usir dan akan di ceraikan.

Kaposlek Balikpapan Utara Kompol Eko Budiatno yang di wakili AKP Sugianto mengatakan, pada malam itu ibu korban dan korban melapor ke Polsek Balikpapan Utara, akibat penganiayaan yang di alami korban di kilometer 13.

” awalnya pelaku Pelaku meminta tolong kepada korban untuk mengambil sepeda motor pelaku yang berada di kilometer 11, kemudian korban meminta tolong kepada sepupunya untuk diantar ke kilometer 11.kemudian korban dan sepupunya pergi berboncengan menemui pelaku di km 11.

” Pelaku Fitra Riyadi (32) meminta tolong pada korban untuk mengambil motor pelaku, setelah tiba dilokasi, pelaku diantar korban masuk ke Kilometer 13 melalui jalan berlumur,” jelasnya.

AKP Sugianto melanjutkan, disaat dalam perjalanan menuju kilometer 13 motor yang Kendarai korban dan pelaku termasuk di dalam lumpur sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

” Pelaku berdalih jika sepeda motor miliknya di dalam mes. Saat di tengah perjalanan korban turun dari motor saat itulah pelaku mencekik korban dari belakang hingga lemas, tidak sampai di situ, palaku kemudian kemudian memukul punggung korban hingga pingsan dan terjatuh, setelah itu pelaku membenamkan kepala dan wajah korban ke dalam lumpur, setelah diperkirakan korban meninggal, pelaku membuang korban ke dalam jurang” beber Sugianto.

Usai melakukan aksinya pelaku keluar dengan menggunakan sepeda motornya, kemudian berkata kepada sepupu korban bahwa korban sudah pulang lebih dulu , seteleh itu pelaku kabur.

Karena curiga sepupu korban menelpon ibu korban. Ibu korban langsung menuju lokasi dan masuk kedalam jalan yang berlumpur sambil memanggil nama korban.

” Korban yang sudah sadar kemudian merangkak naik jurang dan bersama ibunya korban melapor kepolsek balikpapan utara.,” jelas Gianto.

Tim Batman Reskrim Polsek Balikpapan Utara langsung menuju tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan pelaku yang berada di rumah temanya di kawasan kilometer 10 karang joang, Balikpapan Utara.

” Pelaku langsung di bekuk tanpa ada perlawanan, dan pelaku mengakui telah menganiaya anak tiri nya,” ucapnya.

( Ries).

246

Leave a Reply

Your email address will not be published.