Sambut HUT ke-58, SAMS Sepinggan Berikan Bantuan Ke SLB

Balikpapan, Metrokaltim.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 PT Angkasa Pura I, Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan memberikan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa berupa 5 kursi roda dan sebuah alat bantu jalan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT Angkasa Pura I yang dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa Negeri Balikpapan pada pukul 10.00 WITA, dihadiri oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan yang disambut oleh Kepala Sekolah, para Guru dan perwakilan siswi disekolah tersebut.

Rika Danakusuma, General Manager Bandara SAMS Sepinggan menyampaikan “tepat tanggal 20 Februari nanti perusahan kami genap berusia 58 tahun, dalam kesempatan ini kami ingin memberikan perhatian kepada siswa dan siswi penyandang disabilitas,”.

“Meskipun ditengah kondisi sulit akibat badai pandemi, tapi kami tetap ingin membuat anak-anak dapat tersenyum dan turut merasakan kebahagiaan. Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan nantinya dapat bermanfaat.”, ujarnya.

Mulyono, Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri Balikpapan mengucapkan “saya ucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT Angkasa Pura I sudah berkenan membantu penyandang disabilitas yang bersekolah di tempat kami. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita yang selama ini belum punya fasilitas ini”.

“Semoga PT Angkasa Pura I bisa terus maju dan berkembang sehingga akan terus-menerus memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosialnya”, harapnya.

(*/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *