Semarak HUT Polairud Ke-72, Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Lomba Burung Berkicau

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dalam Rangka menyambut HUT Polairud Ke-72, Ditpolairud Polda Kaltim menyelenggarakan Lomba burung berkicau di lapangan futsal mako Ditpolairud Polda Kaltim, Minggu (27/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Aditya, S.I.K., M.Si, CHRMP, Wadir Polairud Polda Kaltim, Para Kasubdit, serta Kasubag Renmin Ditpolairud Polda Kaltim.

Ribuan peserta tampak antusias mengikuti lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Ditpolairud Polda Kaltim.

Kombes Donny mengatakan, kegiatan lomba burung tersebut untuk memeriahkan acara HUT Polairud Ke-72 tahun, serta ini merupakan lomba pertama yang diadakan oleh Ditpolairud Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. mengatakan bahwa dengan adanya lomba burung berkicau ini, dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polda Kaltim dengan masyarakat dan juga para pecinta burung kicau.

“Kami berharap dari event ini akan tercipta burung kicau yang bagus dan dapat meningkatkan gengsi kelas burung kicau hingga ke tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional,” jelas Kombes Yusuf.

Kabid Humas mengungkapkan, jika dalam perlombaan burung kicau ini, sebanyak ratusan burung kicau ikut meramaikan lomba kicau mania yang digelar Ditpolairud Polda Kaltim.

“Sukses terus kicau mania, Kalau untuk peserta yang mengikuti perlombaan ini, mencapai 600 lebih peserta. Bantu jaga kondusifitas, dan juga Kamtibmas,” harapnya. (*/Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published.