Seorang Perempuan Tewas Ditempat, Usai Ditabrak Truk di MT Haryono

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Kota Balikpapan, tepatnya di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, Jum’at (1/12/2023) sekitar pukul 11.55 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Muhammad Aribowo, bahwa saat kejadian pengendara sepeda motor Scoopy dengan nopol KT 4355 HQ yang diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Monivincha Simon (18) mahasiswi ITK, sedang mengendarai motor dari arah Dam menuju Balikpapan Baru.

Namun sesampainya di depan kantor Max Cargo, korban hendak memutar arah. Naas, dari arah belakang muncul sebuah truk dan langsung menyenggol korban.

“Dia langsung masuk ke bawah truk itu sampe terseret,” ujarnya.

Aribowo menambahkan, saat terjatuh itu kepala korban sempat terlindas ban belakang bagian kanan, dan terdengar suara seperti balon meledak. Sehingga diduga korban meninggal dunia lantaran hal tersebut.

“Pas masuk ke kolong truk itu kepalanya kena lindes ban belakang bagian kanan. Karna itu mungkin meninggal,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, saat ini pihak kepolisian telah melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dan mengamankan kendaraan truk dengan nopol KT 8957 LU beserta sopirnya. (mys/ries)

194

Leave a Reply

Your email address will not be published.