Seperti Makassar, Anggota DPRD Kidang Menyebut Pesisir Kutim Bisa Dijadikan Tempat Wisata

Makassar, MetroKaltim.com – Walau terbilang wajah baru anggota DPRD Kutim Masdari Kidang terus menambah wawasannya dalam melakukan kunjungan kerja (kunker), seperti saat berada di Makassar perhatiannya banyak mencermati beberapa keberadaan fasilitas umum di kota pahlawan nasional Sultan Hasanuddin itu.

“Saya untuk beribadah menunaikan salat 5 waktu sempat menunaikan kewajiban dalam menjalankan perintahnya salat di masjid kebanggaan masyarakat di sana yang sering di sebut dengan mesjid terapung,” jelas Kidang.

Anggota DPRD Kutim, Kidang saat berada di Makassar.

Kidang juga tertarik melihat panorama keindahan penataan taman kota disana dengan view pesisir pantai.

“Apakah Kutim dapat ditata sedemikian rupa? Seperti halnya Makassar, saya rasa bisa saja asalkan progressnya di site plane secara serius terlebih dalam pengerjaan pembangunan. Sangatta secara luasnya Kutim banyak kawasan di kecamatan-kecamatan yang memiliki area pesisir pantainya apabila pemukiman warga setempat dapat dikelola secara baik kawasan pantai yang terlihat mati sudah pasti akan terlihat hidup disana akan terbangun pula sentra ekonomi dalam memberikan penghasilan tambahan masyarakat sekitar termasuk terdongkraknya PAD di Kutim,” tutup Kidang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.