Sinergi Dengan Forkopimda dan Polri TNI AL Gelar Vaksinasi Bersama

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka mensukseskan program percepatan penanganan Covid 19, Lanal Balikpapan bersinergi dengan Forkopimda Balikpapan menggelar serbuan vaksinasi sebanyak 1148 dosis dengan judul Vaksinasi Bersama. Kegiatan ini digelar di Kelurahan Graha Indah pada Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 WITA hingga 16.30 WITA. kegiatan serbuan Vaksin bersama ini menghadirkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, RS Bhayangkara, RS Lanud Dhomber, BK Lanal Balikpapan dan RST Kodam VI/MLW.
bahu membahu mendistribusikan 1148 dosis yang terdiri dari Vaksin jenis Astra Zeneca 980 dosis dan Sinovac 168 dosis kepada masyarakat Kota Balikpapan. tampak masyarakat merasa sangat bersyukur dan sangat antusias hadir lebih pagi untuk mendapatkan vaksin baik vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga, hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Balikpapan Bpk Abdullah S.Sos, Walikota Balikpapan diwakilkan Asisten II Drs. M. Nur, Dandim 0905/BPP Kolonel INF Faisal Rizal, S.I.P
, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Danlanud Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedi Susanto, S.E.
, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadimiarso, S.I.K., M.A.P.
, Ketua Pengadilan Negeri Kota Balikpapan yang diwakilkan Bpk Soni
, Kapala kejaksaan Kota Balikpapan yang diwakilkan, Bpk Prima.
, Danramil 0905 – 01/Bpn Mayor Inf Suryaman.
, Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto.

Komandan Lanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., mengatakan dalam kegiatan hari ini Lanal Balikpapan ikut serta didalamnya mendukung kegiatan, kemarin Lanal sudah melaksanakan vaksinasi secara mandiri dengan mendistribusikan 400 vaksin jenis sinovac, dan hari ini kami kembali hadir untuk mendukung kegiatan vaksinasi bersama. hal ini sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.,agar TNI AL membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid19, Danlanal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota karena telah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari penurunan kasus terpapar Covid 19 di Kota Balikpapan dan kami TNI Polri serta Pemkot dapat menjalin sinergitas. harapan Danlanal agar kedepanya kami bisa dapat terus menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif seperti ini.

Turut Hadir dalam kegiatan ini
, Camat Balikpapan Utara Bpk Hendra, Lurah Graha Indah, Bpk. Satrio Taufik DN, Ketua LPM Graha Indah Drs Syarifudin Odak S.H., dan Seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *