Sinergitas PLN dan Polri Dalam Peningkatan Pelayanan Publik

TANJUNG SELOR, Metrokaltim.com– PLN UID Kaltimra melakukan silaturahmi ke Kantor Polda Kalimantan Utara pada selasa (02/07). Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si yang ditemui diruang kerjanya menyatakan kunjungan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dengan BUMN dalam upaya peningkatan pelayanan Publik.

“Kerja sama PLN dengan Kepolisian sangat penting karena PLN merupakan objek vital nasional yang memberikan pelayanan publik langsung kepada masyarakat, oleh karena itu keberadaan PLN sebagai Objek Vital Nasional memerlukan pengamanan dari Kepolisian khususnya Polda Kaltara,” tutur Daniel.

Daniel juga menjelaskan selain kerjasama pengamanan, informasi dan perkembangan terkini kelistrikan di Kaltara juga merupakan isu yang sangat penting mengingat listrik sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam menunjang aktifitas sehari-hari. ”tidak hanya pengamanan sebagai objek vital nasional, kami juga terus bersinergi dengan PLN untuk menjaga Kondusifitas masyarakat terkait isu terkini dan perkembangan kondisi kelistrikan yang terjadi di Provinsi Kaltara,” pungkasnya.

Senada dengan Kapolda General Manager PLN UID Kaltimra Agung Murdifi berkomitmen untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik guna memberikan rasa nyaman bagi pengguna kelistrikan di Kaltara. ” kami ucapkan terima kasih atas dukungan Polda Kaltara dalam menopang kegiatan pendistribusian ketenagalistrikan PLN selama ini di Provinsi Kaltara. Kami berharap sinergi ini dapat terus bertahan untuk bersama memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik Kaltara.,”ungkap Agung.

Agung kemudian menjelaskan kondisi terkini terkait layanan listrik di Kaltara mencakup beberapa kota dan kabupaten besar di Kaltara seperti Tarakan, Nunukan, Malinau dan Tanjung Selor. “kami terus memantau perkembangan kelistrikan yang ada di Kaltara termasuk memperkuat SOP peningkatan keandalan distribusi listrik. Kami berharap kondusifitas Kaltara terus terjaga baik dari sisi keamanan distribusi ketenagalistrikannya maupun keamanan secara keseluruhan,”tutup Agung. (Adv/ Diskominfo Kukar).

70

Leave a Reply

Your email address will not be published.